Career Information

On Campus Cecruitment

Campus Hiring ini bentuk lain dari Job Fair yang diadakan oleh dan dikemas dengan konsep yang lebih sederhana. Tujuan dari Campus Hiring adalah untuk membantu teman-teman mahasiswa dalam membangun karir dan masuk dalam dunia profesional.

Campus Hiring merupakan layanan on demand yang dapat diselenggarakan setiap saat sesuai dengan kebutuhan employer untuk melakukan rekrutmen dan seleksi calon sumber daya manusia. Adapun waktu yang direkomendasikan anjuran untuk melaksanakan Campus Hiring secara efektif adalah saat menjelang atau setelah wisuda UAA yang diselenggarakan setiap 6 bulan sekali dan pada saat kegiatan seminar karir alumni.

Integrated Career Days

Berikut adalah bentuk-bentuk kegiatan dalam Integrated Career Days

1. Job Fair

Job Fair merupakan pameran bursa lowongan pekerjaan oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai industri, baik perusahaan nasional maupun perusahaan multinasional untuk membantu proses rekrutmen yang sangat efektif dan efisien dalam menarik calon pelamar dalam jumlah yang besar, sehingga meningkatkan peluang memperoleh sumberdaya manusia yang potensial.

2. On Campus Recruitment

On Campus Recruitment (OCR) merupakan wadah bagi perusahaan-perusahaan melakukan presentasi profil perusahaan dan sekaligus seleksi karyawan baru secara langsung yang diselenggarakans aat Job Fair dengan peserta yang berasal dari pengunjung bursa kerja dan dilaksanakan di kampus UAA dengan fasilitas yang memadai.

3. Corporate Gathering & Survei Kepuasan Pengguna Lulusan

Corporate Gathering & Survei Kepuasan Pengguna Lulusan merupakan wadah bagi UAA untuk menjalin silaturahim dan sekaligus membangun jaringan dengan dunia industri. Selain itu, Corporate Gathering juga merupakan forum bagi UII untuk menerima masukan dalam rangka mempersiapkan sumberdaya manusia potensial yang sesuai dengan kebutuhan dunia industri.